Mengenal Bisnis PTC (Paid To Click)

Bisnis PTC atau Paid To Click mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bisnis Online. Namun bagi sebagian orang, bisnis PTC masih merupakan hal yang baru. Nah bagi rekan rekan yang belum mengenal bisnis yang satu ini, silahkan simak lebih lanjut dibawah ini.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang secara literal artinya Dibayar Untuk Mengklik. Memang basis utama bisnis online yang satu ini adalah klik-klik, dan yang di klik adalah iklan. Dalam bisnis PTC, pihak pengelola situs akan bertindak sebagai perantara antara Advertiser (pengiklan) dan member. Advertiser akan memasang iklanya di situs pengelola, kemudian iklan-iklan ini akan di klik dan dilihat oleh member. Sebagai kompensasinya para member yang mengklik iklan ini akan diberikan imbalan berupa uang, dengan persentase tertentu. Jadi intinya semacam bisnis direct advertising dengan sistem bagi hasil.

Yang akan kita bahas adalah, bagaimana memanfaatkan bisnis PTC ini sebagai sumber penghasilan tambahan yang cukup lumayan, hanya dengan cara mendaftar sebagai member.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites