Bagaimana memulai bisnis PTC ?

Untuk memulainya, seperti dikatakan diatas tidak ada persyaratan khusus, malahan serba gratis. Yang perlu anda siapkan justru hanyalah sebuah rekening untuk menerima pembayaran hasil dari PTC. Untuk dapat mendaftar di situs PTC Indonesia (lokal) persiapan yang harus kita miliki adalah sebuah rekening Bank yang umum digunakan sebagai sarana transaksi Lokal di Internet. Untuk saat ini kebanyakan situs PTC Indonesia menggunakan Bank BCA ataupun Mandiri. Jangan lupa juga untuk membuat Internet Banking untuk memudahkan kita dalam memantau transaksi.

Sedangkan untuk mendaftar di situs PTC Internasional kita haruslah memiliki sebuah Account Bank Virtual yang umum digunakan sebagai sarana transaksi Internasional di Internet. Sebagian besar situs PTC Internasional menggunakan Paypal sebagai sarana pembayaran mereka.

Hal penting lain yang perlu diperhatikan adalah peraturan dasar PTC tentang pembuatan account. Hampir semua situs penyedia layanan PTC memiliki persaratan yang sama atau mirip dengan yang berikut ini :
  • Anda hanya diizinkan untuk memiliki satu account. Siapapun yang membuat akun ganda pasti akan terdeteksi oleh sistem dan biasanya akan diberi sanksi reset, ataupun penghapusan account (suspension)
  • Satu (1)  IP address (IP Publik ) hanya dapat digunakan untuk 1x klik per iklan per 24 jam setiap harinya. Anda tidak diperkenankan memiliki referral dari 1 IP Publik baik IP milik Anda ataupun referral Anda.
Lebih Jelasnya:
Syarat untuk memulai Bisnis PTC
  1. Anda harus memiliki email untuk mendaftar ptc.
  2. Anda harus memiliki rekening Bank
  3. Memiliki rekening Online atau saya rekomendasikan menggunakan Paypal.
  4. Memiliki komputer dan koneksi internet, saya sarankan memiliki komputer sendiri demi keamanan.
  5. Serius untuk mendalami bisnis ini.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites